Headline

Meski Berdamai dengan yang Ditabrak, Pengemudi Koboi Tetap Dijerat Hukum

INDOPOSCO.ID – Meski kasus tabrakan antara pengemudi “koboi” berinisial MFA dan seorang perempuan pengendara motor di Duren Sawit, Jakarta Timur, yang viral di media sosial berakhir damai. Namun MFA tetap akan menjalani proses kepemilikan senjata yang tidak sesuai prosedur.

“Keduanya memang berniat untuk berdamai yang satu cabut (laporan) dan yang satu minta maaf,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus seperti dikutip Antara, Kamis (15/4/2021).

Yusri menjelaskan baik MFA dengan perempuan yang ditabraknya telah bertemu dengan dimediasi oleh pihak kepolisian pada 9 April 2021. Penyidik kepolisian juga telah melakukan gelar perkara pada 12 April 2021 dan pada 14 April 2021, kasus kecelakaan lalu lintas antara keduanya dinyatakan selesai dengan ‘restorative justice’.

“Berkas perkaranya selesai dengan mediasi atau ‘restorative justice’ karena sudah minta maaf dan dimaafkan. Kecelakaan ringan juga kasusnya karena tersenggol dari belakang dan korban hanya luka ringan,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button