Nasional

Mensos dan Wali Kota Surabaya Resmikan Jembatan Sawunggaling

INDOPOSCO.ID – Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama-sama meresmikan Jembatan Sawunggaling yang terkoneksi dengan Terminal Intermoda Joyoboyo, Kota Surabaya, Jatim, Sabtu (1/5/2021).

“Terima kasih Bu Risma sudah hadir di peresmian Jembatan Sawunggaling. Mari kita bersama bergerak optimistis membangun Kota Surabaya dengan rasa kekeluargaan, rasa gotong-royong sesama warga kota,” kata Eri Cahyadi seperti dikutip Antara saat sambutan peresmian Jembatan Sawunggaling.

Menurut Eri, dengan dibangunnya Jembatan Sawunggaling yang terkoneksi dengan Terminal Intermoda Joyoboyo dan destinasi wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS), bisa bermanfaat buat publik Surabaya dan meningkatkan pendapatan UMKM.

Selain itu, lanjut dia, dengan adanya Terminal Intermoda Joyoboyo, maka ke depan ketika Covid-19 ini hilang dari muka bumi, maka terminal tersebut menjadi terminal modern yang terkoneksi dari berbagai arah pergerakan ekonomi, serta mobilitas warga Kota Metropolitan seperti Surabaya ini.

“Untuk itu kepada warga Kota Surabaya, di hari saat doa terkabul di bulan Ramadan ini mari kita sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button