Gaya Hidup

Mengapa L’Oréal Paris UV Mampu Cegah Penuaan Dini, Ini Alasannya

INDOPOSCO.ID – L’Oréal Paris, No.1 beauty brand di dunia yang mengedepankan sains dan teknologi mutakhir, bersama produk terobosan terbaru sunscreennya, L’Oréal Paris UV Defender, Daily UV serum Protector yang dapat melindungi kulit dan mencegah penuaan dini dari paparan sinar UV.

Yuk, cari tahu lebih jauh mengenai sunscreen, dari segi kandungan dan manfaat terhadap kulitmu.

Penelitian yang dilakukan oleh L’Oréal membuktikan bahwa 75% penuaan dini dapat disebabkan oleh sinar UV. Sinar UVB merupakan sinar yang dapat mengakibatkan efek sunburn.

Berita Terkait

Sedangkan, sinar UVA adalah UV yang paling merusak kulit, yang menyerang sepanjang hari dengan 3 dampak utama: hyperpigmentasi, kerusakan struktur kulit dan mengurangi kelembapan, fungsi sel dan stress oksidatif.

Dengan teknologi hybrid dari L’Oréal Paris, proteksi tinggi SPF50 dapat melawan UVA & UVB dan skincare actives, dalam tekstur yang sangat ringan disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Dijelaskan oleh Global Scientific Director L’Oréal Paris, Elisabeth Bouhadana studi klinik menunjukkan kronologi proses penuaan dini seperti noda hitam, kulit kusam, dan garis halus, dapat terjadi lebih cepat jika seseorang terekspos oleh UV tanpa menggunakan sunscreen.

“75% penuaan dini disebabkan oleh sinar UV yang disebut juga photo-aging. UVA meningkatkan radikal bebas di kulit lapisan epidermis dan dermis sejak paparan pertama dan menyebabkan noda hitam,” kata Elisabeth.

Oleh karena itu, menggunakan sunscreen sebagai skincare dasar harianmu merupakan hal yang utama, dan pemilihan sunscreen yang tepat akan dapat mencegah 98% dampak buruk dari paparan sinar UV serta membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuan dini pada kulit.

“Sunscreen menjadi produk yang wajib dimiliki dalam setiap skincare rutin kita, mengingat kondisi masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah tropis dengan intesitas paparan sinar matahari yang tinggi. dan pada umumnya masyarakat menginginkan produk sunscreen yang memiliki manfaat lebih yang tak sekedar mampu melindungi kulit kita dari paparan sinar UV. Untuk itu, L’Oréal Paris menghadirkan L’Oréal Paris UV Defender, hybrid sunscreen dengan manfaat skincare active yang dapat membantu mencegah munculnya tanda penuaan dini dan diformulasikan sesuai dengan kebutuhan kulit,” jelas Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia, Maria Adina,

dr. Litya Ayu Kanya Anindya Sp.KK,FINS DV menyatakan penggunaan sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari efek photoaging. “Sunscreen yang baik adalah yang memiliki perlindungan broad-spectrum, yaitu terhadap UVB dan UVA. Sunscreen juga dapat dikombinasikan dengan bahan aktif lain yang dapat meningkatkan efektivitas dan memberi manfaat tambahan, seperti mengurangi pigmentasi dan melembapkan,” katanya.

L’Oréal Paris UV Defender Bright & Clear SPF 50+ dan PA++++ dengan Brightening Niacinamide, mencegah kulit tampak 5 tahun lebih tua. Melindungi kulit dari noda hitam, kulit kusam dan garis halus.

Berikut fakta menarik seputar L’Oréal Paris UV Defender Bright & Clear dengan Brightening Niacinamide:

Dengan kandungan SPF 50+ dan PA++++, L’Oréal Paris UV Defender memberikan perlindungan tertinggi terhadap paparan UVA dan UVB, terutama bagi kita yang tinggal di daerah tropis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button