Gaya Hidup

Memasuki Usia 1 Tahun, Mangrove Community Jakarta Tanam 1.000 Mangrove dan Gelar Workshop Eco-Art

INDOPOSCO.ID – Sebagai salah satu komunitas yang peduli terhadap lingkungan, setiap bulannya Komunitas Mangrove Jakarta memberikan kontribusi terhadap lingkungan dengan melakukan berbagai kegiatan penanaman dan juga kegiatan sosial.

Menjadi komunitas muda tidak menjadi hambatan bagi komunitas yang berdiri di tahun 2020 ini untuk terus menjadi penyambung tangan bagi setiap industri yang ingin berkontribusi pada sektor lingkungan, sosial dan penghijauan.

Memasuki usia satu tahun, tepat pada 22 April 2021, komunitas Mangrove Jakarta melakukan serangkaian kegiatan aksi tanam 1000 pohon di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu tepat pada 17 April 2021. Berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta (DKPKP Jakarta), juga bersama ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center, rangkaian acara ini juga disusul dengan kegiatan pelatihan kerajinan Eco-Art yang dipandu oleh Edith House Gallery selaku pengrajin yang fokus terhadap lingkungan serta pemanfaatan alam sebagai karya bernilai.

Kegiatan ini mengundang para komunitas muda yang mendukung setiap kegiatan selama satu tahun berjalan dengan memperkenalkan pembuatan Eco-Art melalui teknik Eco-Pounding.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button