Megapolitan

Truk Pengangkut Paving Blok Terguling di Rel Batutulis Bogor

INDOPOSCO.ID – Polresta Bogor mengamankan truk Mitsubhisi bernomor polisi A-8767-YX mengangkut paving blok dari Tangerang, Provinsi Banten terguling di rel Batutulis Kota Bogor, Jawa Barat dan menabrak Nissan Livina No Pol: F-1844-EN akibat kehilangan kendali.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan kecelakaan terjadi Sabtu (14/1/2022) sekitar pukul 5.30 WIB di Jalan Danansasmita tepatnya rel kereta api Bogor Selatan Kota Bogor.

“Satlantas Polresta Bogor segera meluncur menangani truk yang terguling dan mobil yang terabrak. Kita juga sudah kepinggirkan paving block yang tumpah ke jalan. Saya ikut membantu langsung,” katanya, seperti dikutip Antara, Sabtu (14/1/2023).

Bismo menerangkan awal mula kejadian kendaraan Mitsubishi Truck dengan nomor polisi A-8767-YX yang mengangkut paving blok datang dari arah Batutulis menuju arah Pamoyanan Kota Bogor.

Ketika melintasi Jalan Danansasmita tepatnya rel kereta api diduga kendaraan Mitsubishi Truck dengan nomor polisi A-8767-YX mengalami masalah pada pengereman sehingga tidak terkendali dan terguling serta menabrak Kendaraan Nissan Livina bernomor polisi F-1844-EN yang datang dari arah Cipaku menuju Batutulis.

Akibat kejadian tersebut Kendaraan Nissan Livina No Pol : F-1844-EN mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kanan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button