Megapolitan

H-2 Tahun Baru, Arus Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Meningkat

INDOPOSCO.ID – Arus pergerakan penumpang penerbangan yang melalui terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (Bandara Soetta), Tangerang, Banten masih terpantau ramai pada H-2 masa libur perayaan Tahun Baru 2023.

Para penumpang liburan akhir tahun terlihat memadati terminal 3A keberangkatan. Antrian panjang para calon penumpang yang menggunakan transportasi udara pun terjadi pada counter check in atau pemeriksaan tiket internasional.

Salah satu calon penumpang asal Jakarta, Dinda (29) menuturkan, bahwa dirinya memilih lebih awal melakukan keberangkatan untuk menghindari terjadinya penumpukan di Bandara. Ia mengaku, dirinya akan melakukan pemberangkatan penerbangan menuju Malaysia untuk berlibur.

Berita Terkait

“Ya, saya mau berlibur bersama keluarga, sekarang lagi antre untuk pemeriksaan tiket penerbangan. Kebetulan saya tujuan mau ke Malaysia,” kata Dinda seperti dikutip Antara, Jumat (30/12/2022).

Berdasarkan data yang diperoleh, pada H-2 arus pergerakan libur tahun baru tercatat sebanyak 112.056 penumpang. Dari angka tersebut diperkirakan hingga malam ini akan bertambah hingga 115 lebih penumpang penerbangan melalui Bandara Soetta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button