Megapolitan

Perkuat UMKM Topang Industri Bangkitkan Ekonomi

Kabupaten Bekasi

“Iklim kondusif berusaha terus kita jaga sehingga manfaatnya juga dirasakan masyarakat untuk meningkatkan kembali perekonomian warga. Itu yang menjadi magnet bagi investor dalam dan luar negeri untuk berinvestasi di sini,” ucapnya.

Menurut dia, strategi penguatan sektor UMKM juga dilakukan sejumlah kota besar di Benua Asia agar mampu bangkit dari keterpurukan ekonomi setelah masa pandemi.

Hal itu diketahuinya saat berkesempatan langsung menghadiri The 11th East Asia Local and Regional Government Congress 2022 yang berlangsung di Trans Luxury Hotel Bandung pada 23-25 November 2022.

“Kita dari Kabupaten Bekasi mengikuti pembahasan topik industri dengan mempelajari bagaimana kota di Jepang, China, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Korea Selatan bangkit dari pandemi. Strateginya sama, memperkuat sisi UMKM dengan berbagai pola dan cara,” tuturnya.

Kabupaten Bekasi menjadi salah satu dari 10 daerah yang turut diundang sebagai observer dalam rangka kegiatan The 11th East Asia Local and Regional Government Congress 2022.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button