Megapolitan

Bamus Betawi Dukung Penataan Jakarta

Heru pernah menjabat Wali Kota Jakarta Utara pada 2014. Selanjutnya pada 2015 Heru sempat menduduki jabatan penting sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta.

“Saya kira, Pak Heru selain sangat berpengalaman di pemerintahan, beliau juga memiliki jaringan yang luas di Jakarta ini. Kami menyambut baik karena ‘kembali pulang’ ke DKI dan mendukung beliau untuk memimpin Jakarta,” ujarnya seperti dikutip Antara, Kamis (27/10/2022).

Sementara itu, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan terima kasih atas kunjungan itu dan dia juga berharap silaturahmi itu akan menjadi langkah awal yang baik bagi dirinya dalam menjalankan program Pemprov DKI Jakarta.

Berita Terkait

“Terima kasih atas kunjungan Bamus Betawi ke Balai Kota DKI hari ini (26/10). Saya menerima langsung menerima mereka. Semoga ke depan, Pemprov DKI Jakarta bisa bersinergi lebih baik lagi dengan Bamus Betawi untuk bersama-sama memajukan kota Jakarta,” ujar Heru dalam akun Instagram pribadinya @herubudihartono.

Heru sebelumnya juga menegaskan, mendapatkan amanah dari Presiden Joko Widodo untuk menata atau menyelesaikan sedikitnya tiga hal yakni kemacetan, banjir dan tata ruang. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button