Megapolitan

Kabupaten Bekasi Target Juara Umum di Porprov Jabar ke-XIV

INDOPOSCO.ID – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menargetkan juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-XIV yang akan dibuka pada 12 November 2022 di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis. Bahkan, sejumlah Kontingen Kabupaten Bekasi sudah bertolak ke sejumlah venue tuan rumah di Porprov tersebut.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meminta agar semua masyarakat Kabupaten Bekasi mendukung perhelatan olahraga multi event empat tahunan tersebut.

“Saya meminta doa dan dukungan segenap warga kabupaten bekasi pada pelaksanaan olahraga provinsi tingkat Jawa Barat atau porprov 2022 Jawa Barat,” ujar Dani Ramdan.

Ada beberapa Kota/kabupaten yang ditunjuk menjadi tuan rumah Porprov Jabar yakni Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, dan Kabupaten Bekasi.

Dani Ramdan berharap besar agar Kabupaten Bekasi bisa meraih target Juara Umum pada Porprov tahun ini. “Semoga Kabupaten Bekasi meraih juara umum. Jangan lupa, saksikan pertandingan porprov di Kabupaten Bekasi yang menjadi salah satu tuan rumah Porprov. Kabupaten Bekasi makin berani Juara,” harapnya.

Baca Juga: Ini Strategi Pemkab Bekasi Kendalikan Inflasi

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button