Megapolitan

Berikan Arahan, Pj Gubernur DKI: Lanjutkan Program yang Bagus

Di samping itu dalam menghadapi persiapan tahun anggaran 2023, Penjabat Gubernur Heru mengimbau seluruh OPD DKI Jakarta untuk melakukan review terhadap berbagai program yang perlu perbaikan. Dalam hal ini, ia membahas persiapan menghadapi musim penghujan hingga menjelang akhir tahun 2022.

“Kepada para Lurah dan Camat sebagai garda terdepan, segera perkuat kolaborasi kita untuk mewaspadai potensi banjir saat memasuki musim penghujan. Mari kita perkuat peralatan terutama dari Dinas SDA, dan perkuat koordinasi petugas lapangan,” jelas Penjabat Gubernur Heru.

Setelah itu, Penjabat Gubernur Heru merencanakan akan melakukan peninjauan lapangan untuk memeriksa kelengkapan dalam menghadapi musim penghujan. Hal itu dilakukan agar segera bisa ditindaklanjuti OPD terkait agar persiapan dalam menghadapi musim penghujan, sesuai dengan rencana.

“Ke depan, saya akan keliling tiap wilayah untuk meninjau dan melakukan cek langsung setiap perlengkapan yang ada, seperti mobil portable, dan rumah-rumah pompa. Semua itu harus kita pastikan bisa beroperasi dengan baik,” pungkas Penjabat Gubernur Heru. (mg18)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button