Megapolitan

Mahasiswi IPB Masih Hilang, Tim SAR Cari Sampai Pintu Air Manggarai, Jakarta

INDOPOSCO.ID – Tim pencarian, pertolongan dan penyelamatan (SAR) gabungan melanjutkan pencarian Adzra Nabila, mahasiswi IPB yang diduga terperosok ke drainase Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal pada Selasa (11/10/2022), hingga ke pintu air Manggarai, Jakarta.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Theofilo Patrocinio Freitas di Kota Bogor, Sabtu, mengatakan pencarian hari ke-5 dilanjutkan dengan memperluas jangkauan pencarian hingga ke pintu air Manggarai, Jakarta. karena drainase mengalir ke sungai kecil yang mengarah ke Sungai Ciliwung.

“Kita mulai pagi tadi sampai sekarang masih dalam pencarian. Kita selalu kontak dengan tim SAR di Cibinong, Depok dan Manggarai untuk kemungkinan menemukan korban,” kata Theofilo.

Berita Terkait

Theofilo menuturkan pencarian di bawah aliran drainase belokan Jalan Dadali sebagai lokasi diduga Adzra terperosok bersama motornya sekaligus pun terus dilakukan.

Baca Juga: Terseret Gelombang Pantai Batu Gong, Sultram, Bocah Hilang Tenggelam

Sebanyak 200 petugas tim SAR gabungan di Kota Bogor, Cibinong sampai Manggarai bergerak serentak mulai pagi hingga sore hari.

Kata dia, penggalian longsoran tebing di dekat beton saluran air pun telah sampai ke dasar. Namun Adzra belum juga ditemukan, sehingga kemungkinan tidak tertimbun di sekitar drainase.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button