Megapolitan

Proses Belajar Mengajar di MTsN 19 Jaksel Dipindah ke MAN 11

INDOPOSCO.ID – Wakil Hubungan Masyarakat (Humas) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 Pondok Labu, Gozali mengungkapkan proses belajar mengajar para siswa sekolahnya untuk sementara akan dipindah ke MAN 11. Pemindahan itu mulai berlaku pekan depan.

“Sesuai arahan Kemenag, pembelajaran akan dilakukan di MAN 11 sebagai sekolah yang terdekat dari MTsN 19,” kata Gozali seperti dikutip Antara, Sabtu (8/10/2022).

Dituturkan, pemindahan lokasi pembelajaran itu dilakukan usai berkoordinasi dengan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 11 dan dilakukan sosialisasi kepada siswa mengenai relokasi tersebut. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pimpinan MAN 11 untuk mengadakan pembelajaran melalui metode daring dan luring.

Berita Terkait

Ghozali menjelaskan, pihaknya dengan MAN 11 akan bergantian mengadakan pembelajaran tatap muka dan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dibagi per harinya.

“Ketika mereka tatap muka, maka kita PJJ. Jadi kita bagi per hari karena kalau kita bagi dalam satu hari dua sesi itu secara kurikulum juga tidak mengejar,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button