Megapolitan

Anies Berterima Kasih atas Kehadiran Presiden pada Pernikahan Putrinya

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berterima kasih atas kehadiran Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin pada resepsi pernikahan putri sulungnya, Mutiara Annisa, dan Ali Saleh Alhuraebi di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7) malam.

“Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan untuk hadir kembali dari perjalanan luar negeri. Baru tiba tadi pagi dan mengkhususkan untuk datang. Berangkat dari Bogor khusus ke Ancol untuk menyampaikan doa restu. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Wapres Bapak Ma’ruf Amin dan Ibu yang khusus memberikan ucapan selamat,” kata Anies selepas acara, Sabtu (30/7), seperti dikutip Antara.

Tepat pada Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1444 Hijriah, Anies berbahagia karena menikahkan Mutiara dengan sosok pemuda yang dicintainya serta acara resepsi dihadiri tamu undangan kehormatan, mulai dari pimpinan politik, pimpinan partai politik, pimpinan kabinet, Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, hingga duta besar negara timur tengah, dengan suasana kekeluargaan.

“Bapak Jusuf Kalla dan Ibu, Bapak Surya Paloh, Bapak Ketua MPR Bambang Soesatyo, Bapak Menko, para tokoh, menteri, Bapak Prabowo tadi datang, saya sampaikan terima kasih dan rasanya malam ini adalah malam yang membahagiakan,” kata Anies.

Pada acara tersebut, Ketua DPR Puan Maharani tidak dapat menghadiri acara tersebut karena sedang di luar negeri. Meski demikian, Anies mengatakan bahwa Puan sudah menyampaikan selamat sekaligus pemberitahuan tidak dapat hadir lewat pesan WhatsApp (WA) secara langsung.

“Ibu Puan sedang di luar negeri. Waktu itu kami WA-WA-an,” kata Anies.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button