Megapolitan

Demokrat Jakarta buka pendaftaran untuk Bacaleg DPRD DKI

INDOPOSCO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar secara terbuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta demi perbaikan Ibu Kota sejak 23 Juli 2022 hingga 8 Agustus.

Demokrat Jakarta memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik di Jakarta untuk bergabung, berjuang bersama Demokrat DKI Jakarta dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan bersama,” kata Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono di Kantor DPD Demokrat Jakarta, Senin.

Mujiyono menjelaskan penjaringan Bacaleg terbuka yang dilakukan lebih awal ini dengan seleksi ketat agar bisa mendapatkan kader yang mumpuni dan mampu berlaga di dalam Pileg 2024 dengan mewakili suara masyarakat, sejalan dengan akar partai yang inklusif, nasionalis religius dan terbuka bagi siapapun.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta yang juga Ketua Tim Penjaringan Bacaleg Partai Demokrat DKI Jakarta, Desie Christyana Sari, menyebutkan antusiasme masyarakat yang mendaftar menjadi Bacaleg melalui Partai Demokrat cukup tinggi, di mana berbagai latar belakang profesi sudah mendaftar sejak dibuka per 23 Juli 2022 mulai dari unsur birokrat, profesional, selebgram, milenial, komunitas daerah hingga kaum minoritas, seperti dilansir Antara.

Baca Juga: Demokrat Bantah Syaratkan AHY Jadi Capres Untuk Koalisi

Namun yang menarik, kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta itu, ada 10 anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta yang kembali melakukan pendaftaran Bacaleg melalui Partai Demokrat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button