Megapolitan

Sinar Mas Land Terapkan Pengelolaan Sampah Terpadu di ITC Cempaka Mas

INDOPOSCO.IDSinar Mas Land melalui ITC Group berkomitmen untuk melestarikan lingkungan hidup dalam program pengelolaan sampah terpadu di ITC Cempaka Mas bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta dan PT Mitra Karunia Indah.

Program ini merupakan wujud implementasi aspek Environmental, Social and Governance (ESG) secara konsisten dan bertanggung jawab dalam aktivitas bisnis perusahaan. Implementasi program pengelolaan sampah diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan disaksikan langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Asep Kuswanto di Area Boulevard Pintu Barat, ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan, “Saya mengapresiasi langkah ITC Group sebagai kawasan dan perusahaan pertama yang secara mandiri mengelola limbah dan sampah. Ini merupakan sikap yang bertanggung jawab atas semua sampah residu yang dihasilkan. Kegiatan ekonomi yang sejalan dengan ekologi merupakan terobosan yang sangat penting. Saya berharap kegiatan ini juga menjadi proses pembelajaran untuk diterapkan di tingkat rumah tangga dan perkantoran lain.”

Baca Juga: Sinar Mas Land Gelar Pameran Future-X

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button