Megapolitan

Tanggal 4 Juni 2022, Ancol Hanya Khusus Buka bagi Pemegang Tiket Jakarta E-prix

“Selain itu untuk menambah euforia ajang balap mobil listrik internasional terbesar di dunia ini, akan ada LED screen di beberapa titik yang bisa dinikmati sebagai ajang nonton bareng (nobar) oleh semua pengunjung. Tidak ketinggalan, sebagai tambahan kemeriahan suasana akan terdapat panggung hiburan di Taman Lumba – Lumba, Pantai Festival, dan Dunia Fantasi yang akan menampilkan band-band ternama Indonesia seperti Padi, Kotak dan juga Wali,” kata Ariyadi.

Dikatakan, pengunjung dapat membeli tiket Ancol Festival melalui www.jakartaeprixofficial.com ataupun www.ancol.com selama tiket masih tersedia.

Pemilik kartu Annual Pass, 6-month pass, member card, compliment dan VIP pass Ancol belum dapat melakukan reservasi dan kunjungan khusus pada tanggal 4 Juni 2022. Ancol dan seluruh unit rekreasi akan kembali melayani pengunjung umum pada tanggal 5 Juni 2022 dan seterusnya.

Bagi pengunjung yang akan menyeberang ke Kepulauan Seribu melalui Dermaga Marina dan juga tamu hotel di Kawasan Ancol di tanggal 4 Juni 2022, tetap dapat masuk dengan menunjukkan bukti reservasi perjalanan dan reservasi penginapan. Kunjungi website www.ancol.com untuk pembelian tiket, reservasi serta informasi promo menarik lainnya.(srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button