Megapolitan

Dua Pencuri Motor di GBK saat May Day Masih Diburu Polisi

INDOPOSCO.ID – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Tanah Abang memburu dua pencuri motor di parkiran resmi area Stadion Akuatik, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, saat peringatan Hari Buruh Internasional (May Day Fiesta) pada Sabtu (14/5/2022).

Anggota Resmob Polsek Metro Tanah Abang, Aipda Hasyim Asari menjelaskan, dari hasil penyelidikan dan pemantauan CCTV di tempat kejadian perkara, kedua pencuri tersebut sudah mengintai motor jenis Yamaha Mio J dengan nomor polisi B-6074-WLE milik Pewarta Foto LKBN Antara Hafidz Mubarak (32).

“Pencurinya ini ada dua orang, laki-laki dan perempuan. Mungkin melihat kunci di motor Mio itu nyantel, mereka berdua keluar lewat pintu V Senayan, kemudian yang perempuan diturunkan, dan masuk lagi ke parkir Akuatik,” kata Aipda Hasyim saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga : Polres Sumbawa Tangkap Dua Penganiaya Kucing Pakai Petasan

Hasyim menuturkan bahwa kedua pencuri keluar dari area parkir Stadion Akuatik menggunakan motor Yamaha NMax hitam, setelah melihat ada kesempatan untuk mencuri motor Yamaha Mio J tersebut.

Setelah keluar melalui pintu V GBK, yakni berseberangan dengan FX Senayan, sang pelaku pria menurunkan perempuan, untuk kemudian kembali ke Stadion Akuatik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button