Megapolitan

KlikDokter Pindahkan Kantor Pusatnya ke BSD City

INDOPOSCO.ID – Akhir tahun lalu Kementerian Kesehatan RI bersama United Nations Development Programme (UNDP) meluncurkan blueprint Strategi Transformasi Digital Kesehatan 2024 yang menitikberatkan penggunaan aplikasi kesehatan untuk pelayanan publik.

Aplikasi kesehatan merupakan salah satu upaya pelayanan kesehatan berbasis teknologi yang menjadi andalan masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kehadiran aplikasi kesehatan ini banyak memberi dampak positif bagi pusat layanan kesehatan rumah sakit maupun klinik yang harus membatasi konsultasi tatap muka untuk menghindari risiko penularan Covid-19. Dengan begitu, sektor kesehatan dapat terus meningkatkan dan mengembangkan inovasi layanan kesehatan di ranah digital.

KlikDokter merupakan salah satu perusahaan yang memfasilitasi instansi kesehatan untuk dapat melayani masyarakat dengan penerapan teknologi digital. Perusahaan yang berkembang pesat di masa pandemi tersebut, kini memindahkan kantor pusatnya dari Jakarta ke kawasan Digital Hub BSD City.

Hadirnya KlikDokter dalam ekosistem Digital Hub akan memperluas jangkauan masyarakat dalam akses kesehatan, serta menjadi tempat bagi para tenaga medis untuk saling berkolaborasi menghasilkan pelayanan-pelayanan kesehatan terbaik dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button