Megapolitan

JIC Gelar Ngabuburit sambil Khatam Alquran mulai Besok

Kiai Subki menambahkan puncaknya nanti pada malam Nuzulul Quran akan diadakan acara tabliqh akbar dan yang menjadi penceramah adalah KH Munawir Aselih.

Sebelumnya, Kepala Sekretariat Masjid Raya Jakarta Islamic Center, Ahmad Juhandi mengatakan acara bertajuk “The Power of Quran” di JIC itu merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut 17 Ramadhan atau malam Nuzulul Quran.

Dalam acara tersebut, warga akan diajak ikut serta berlomba mengumpulkan pahala dan kebaikan bersama dengan mengkhatamkan Al-Quran bersama aparatur wilayah, kolaborator, dan masyarakat umum selama bulan Ramadhan.

Berita Terkait

Acara tersebut juga menghadirkan pameran kaligrafi kontemporer internasional selama lebih kurang sepekan hingga momentum 17 Ramadhan 1443 Hijriah.

“Kami terinspirasi dari Yogya kemarin di Malioboro, kami koordinasi dengan pak lurah, pak camat, pak wali kota supaya masyarakat sore hari ngabuburit baca Alquran, bakda Ashar sampai maghrib, sama-sama kita mengaji. Insya Allah ini lagi dirumuskan programnya, kami rancang dulu dengan aparat wilayah sekitar,” kata Ahmad Juhandi di Jakarta, Kamis (3/4). (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button