Megapolitan

Kabupaten Bekasi Siapkan 17 Pospam Arus Mudik

“Bagi yang akan bertugas, bukan hanya kewajiban tetapi bertugas dengan bertanggung jawab secara moral dan sosial terhadap sesama manusia. Di samping kita menjalankan tugas membantu TNI dan Polri, ini bisa jadi amal dan ladang pahala untuk kita,” ucapnya.

Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mengatakan pengamanan arus mudik akan dikoordinasikan lagi lebih lanjut bersama pemerintah daerah, termasuk teknis dan persiapan operasi ketupat mendatang.

Pihaknya saat ini terus melakukan sejumlah upaya untuk menjaga kondusifitas Bulan Suci Ramadhan agar warga bisa beribadah dengan tenang dan lancar.

Seperti penertiban penggunaan jalan di sejumlah titik, antisipasi dan pengamanan kegiatan sahur di jalanan, hingga pengawasan terhadap warga yang menyalakan kembang api.

“Banyak hal yang harus kita antisipasi demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya saat periode puasa ini agar warga juga lancar menjalani ibadah di bulan puasa,” katanya.

Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf M. Horison menyatakan turut mendukung penuh kegiatan Polres Metro Bekasi dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sehingga pelaksanaan ibadah di Bulan Ramadhan berjalan kondusif.

“Kami menyampaikan dukungan atas kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Metro Bekasi, pengamanan ini tentu untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat agar semua bisa melaksanakan ibadah puasa ini dengan kondusif,” kata dia.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button