Megapolitan

Sinar Mas Land Berikan Beasiswa Coding untuk Pemuda-Pemudi Tangerang

INDOPOSCO.ID – Akhir tahun lalu, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G Plate menyampaikan bahwa saat ini Indonesia membutuhkan 12,5 juta talenta digital guna menyukseskan akselerasi transformasi digital nasional.

Hal tersebut memotivasi Sinar Mas Land melalui Digital Hub untuk berkontribusi dalam melahirkan tenaga kerja digital. Sejak 2017, perusahaan mewujudkan program beasiswa pendidikan dan pelatihan coding untuk pemberdayaan generasi muda di Kabupaten Tangerang.

Tahun ini Digital Hub memberikan beasiswa kepada puluhan pemuda-pemudi di Gedung Marketing Office BSD City, Selasa (05/04). Pemberian beasiswa coding tersebut dilakukan secara simbolis oleh A. Zaki Iskandar (Bupati Tangerang), Dulhak (Kepala Bidang PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang), Irawan Harahap (Chief Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land), serta jajaran direksi Sinar Mas Land kepada para penerima beasiswa.

Baca Juga : Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Lake Garden di Grand Wisata Bekasi

Beasiswa Coding Sinar Mas Land ditujukan bagi pemuda-pemudi yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan SMA dan sederajat. Penerima beasiswa akan menjalani pendidikan dan pelatihan coding di sejumlah institusi non-vokasional, yakni Binar Academy, Purwadhika Digital Technology School, dan Techpolitan selama empat bulan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button