Megapolitan

Kota Deltamas Gelar Penanaman Pohon di Cikarang Japanese School

Kali ini, perusahaan menanam beragam jenis pohon di antaranya amantal, ketapang mini, beringin karet kuning, palem pisang, kamboja, trembesi, sukun, kayu putih, dan palem putri. Jenis-jenis pohon tersebut dipilih karena memiliki nilai keindahan, kenyamanan, dan keteduhan, serta penghasil oksigen terbanyak.

Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk, Hongky J. Nantung menjelaskan, Deltamas Menanam merupakan program yang dapat memberikan manfaat terhadap kelestarian dan kesejahteraan masyarakat. “Selain untuk penghijauan, kegiatan penanaman pohon ini diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya perubahan iklim global dan mengurangi emisi karbon di Wilayah Cikarang,” tuturnya.

Sejak tahun 2021, Kota Deltamas telah mendistribusikan sebanyak 2.000 bibit dan pohon di sekitar Wilayah Cikarang, Bekasi Jawa Barat. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Deltamas Menanam yang telah dilaksanakan di berbagai lokasi seperti Sungai Cibeet di Jonggol, Komando Distrik Militer (Kodim) Cikarang, Asrama Korps Brigade Mobil (Brimob) Cikarang.(wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button