Megapolitan

Terobos Jalan Tol, 21 Pengendara Supermoto Ditilang

“Yang bersangkutan berdasarkan kesepakatan dari teman- teman klub sudah membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan pelanggaran yang sama,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, rombongan pengendara supermoto yang tergabung dalam klub Supermoto Otomotif Jabodetabek mengakui kesalahannya dan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya, berita tersebut itu benar adanya, kami yang masuk jalan tol dan kami tidak mengetahui kalau itu jalan tol karena kondisi malam dan tidak membaca plang,” kata Reza, selaku perwakilan dari Supermoto Otomotif Jabodetabek di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu.

Rombongan supermoto yang menerobos masuk ke Jalan Tol itu viral di berbagai akun media sosial Instagram, salah satu adalah akun @merekamjakarta.

“Rombongan pengendara supermoto melintasi Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang pada Sabtu, 26/2/2022 sekitar pukul 03:00 WIB. Rombongan pengendara supermoto tersebut diduga menerobos masuk melalui pintu tol dekat pertigaan Pasar Cakung, Jakarta Timur,” demikian narasi yang menyertai unggahan tersebut. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button