Megapolitan

Bank DKI Gelar Sentra Vaksinasi Booster

Herry menyampaikan terima kasih kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang telah berpartisipasi mendukung program sentra vaksinasi booster yang diselenggarakan Bank DKI.

“Dengan mengikuti vaksinasi booster, berarti telah mendukung upaya Pemprov DKI Jakarta dalam pencegahan dan penyebaran Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Abdullah, warga sekitar yang telah mengikuti Sentra Vaksinasi booster menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI yang telah menyelenggarakan pemberian vaksin kepada warga Jakarta dan sekitarnya. Sentra Vaksinasi Booster Bank DKI masih akan berlanjut pada 12 Maret 2022 mendatang berlokasi di Kantor Layanan Juanda dan Syariah Matraman. Secara total, Bank DKI menyediakan total kuota sebanyak 1.600 orang untuk pelaksanaan vaksinasi pada 5 dan 12 Maret 2022 di kedua lokasi yang disediakan Bank DKI.

Herry mengatakan, dengan adanya sentra vaksinasi yang mudah diakses masyarakat, dapat mendukung percepatan pemberian vaksinasi booster mengingat perkembangan varian Covid-19 yang masih harus di waspadai. Bank DKI juga terus melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat, serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan yang berlaku.(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button