Megapolitan

Jelang Masa Akhir Jabatan, Anies Berkomentar Seperti Ini

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertutur soal masa jabatannya yang selesai pada Oktober 2022 kepada jamaah Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara, Minggu (30/1/2022).

“Jabatan saya akan berakhir pada Oktober 2022. Semoga Jakarta Islamic Center ini terus tumbuh pesat dan segera diperbaiki menjadi masjid yang nyaman dan bagus untuk jamaah,” kata Anies dalam sambutannya di hadapan jamaah Majelis Taqlim Daarut Taqwa di JIC.

Dalam kegiatan yang bertema “Kita Capai Kehidupan Bahagia yang Hakiki dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW” Anies Baswedan juga menyampaikan rasa kagumnya pada ketertiban para jamaah dari majelis taqlim yang hadir.

“Alhamdulillah, rasanya Jakarta Islamic Center hari ini beda sekali. Begitu masuk langsung terlihat ratusan ibu-ibu berjalan kaki dengan tertib, rapi, dan begitu masuk ke dalam, ibu-ibu memberikan kesan kepada kita semua bahwa Jakarta Islamic Center dapat terus berkembang pesat,” katanya.

Baca Juga: Anies: Jangan Pernah Matikan Kritik

Anies juga mengingatkan para jamaah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. “Mungkin Jakarta Islamic Center sudah hampir dua tahun kosong karena pandemi, sehingga jamaahnya mulai lelah dengan aturan prokes,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button