Megapolitan

Jakpro Tender Ulang Proyek Lintasan Formula E

INDOPOSCO.ID – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menender ulang (retender) untuk proyek lintasan ajang balap mobil listrik, Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

“Bukan gagal, tapi retender (tender ulang), hari ini sudah proses lagi, secepatnya selesai,” kata Direktur Utama PT Jakpro, Widi Amanasto di Jakarta, Selasa (25/1/2022), seperti dilansir Antara.

Menurut dia, tender ulang tersebut dilakukan karena ada proses teknis yang perlu diperbaiki agar sesuai dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG).

Proses tender ulang, lanjut dia, saat ini sudah dimulai dan memastikan tidak mengganggu jadwal balapan Formula E di Jakarta pada 4 Juni 2022.

“Insya Allah segera, karena proses retender menjadi lebih cepat,” ucapnya.

Sementara itu, melalui laman pengadaan barang dan jasa daring Jakpro, eproc. jakarta-propertindo tertulis bahwa jasa rancang bangun proyek pembangunan lintasan balap Formula E (gagal).

Sebelumnya, penawaran diunggah Jakpro pada 4 Januari 2022 dengan nilai Harga Perkiraan Sendiri (HPS) sebesar Rp50,15 miliar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button