Megapolitan

Pembangunan MRT Jakarta, Arus Lalin Glodok-Kota Dialihkan

Kemudian, perlindungan tanah dan dinding bimbingan D-Wall, king post, pengerukan, pekerjaan struktur Stasiun Glodok, pengerukan gorong-gorong jalur kereta bawah tanah.

“Selama pekerjaan, lalu lintas di Jalan Hayam Wuruk akan menjadi 4 lajur dan tercampur dengan jalur TransJakarta,” tuturnya.

Sedangkan lalu lintas dari di Jalan Gajah Mada akan dibagi 2, sisi kiri area pekerjaan 2 lajur reguler dan sisi kanan area pekerjaan 2 lajur lalu lintas dengan Jalur TransJakarta.​​

Selama pekerjaan berlangsung layanan halte TransJakarta Glodok akan dipindahkan sementara ke sisi utara.

Pengguna fasilitas JPO TransJakarta Glodok akan dialihkan menggunakan fasilitas penyeberangan zebra cross, dilengkapi lampu pertanda penyeberang jalan atau “pelican crossing”.

SMCC-HK Joint Operation selaku pelaksana pekerjaan konstruksi MRT fase 2 bagian Stasiun MRT Glodok-Stasiun MRT Kota bertanggung jawab seluruhnya terhadap keselamatan dan keamanan pengguna jalan.

Ia mengimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat membiasakan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan, serta mengutamakan keselamatan di jalan. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button