Megapolitan

Sandiaga Uno: Penerapan Proses di Ragunan Patut Dicontoh

INDOPOSCO.IDMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekaf) Sandiaga Uno mengatakan bahwa Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, sudah memberikan contoh baik dalam melaksanakan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada pengunjung.

“Kami mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang diterapkan dengan ketat dan disiplin di sini,” tutur Sandiaga saat ditemui ANTARA di Ragunan, Jakarta, Sabtu.

Pada saat melakukan pemantauan di Ragunan, Sandiaga mengapresiasi penerapan protokol kesehatan di Ragunan karena sampai dengan batas jam operasionalnya, para pengunjung terlihat disiplin menggunakan masker.

Bahkan, walaupun sedang berwisata bersama keluarga, baginya masyarakat tetap ketat dalam menjaga jarak dan tidak bergerombol satu sama lain.

Tidak hanya berdialog terkait protokol kesehatan, ia mengatakan jumlah pengunjung yang hadir di taman margasatwa tersebut bisa dikatakan dapat melewati tempat pariwisata yang berada di Bali.

Berdasarkan data yang ia punya, jumlah pengunjung yang datang hari ini ke Ragunan telah mencapai 18.000 orang. Angka capaian tersebut berbeda dengan yang dipunyai Bali yakni sebanyak 12.000 orang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button