Megapolitan

GPIB Immanuel Jakarta Gelar Ibadah Misa Natal Dua Kali

“Mereka mempersiapkan segalanya termasuk pengamanan, kesiagaan, dan kewaspadaan menghadapi Covid-19. Semuanya sudah siap,” kata Gomar.

GPIB Immanuel Jakarta Pusat dibuka kembali setelah dilakukan revitalisasi. Revitalisasi pada gereja tersebut mencakup, halaman gedung gereja, kubah gedung gereja, perbaikan organ pipa, penataan ulang sistem elektrik dan instalasi lift di sisi selatan gereja.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan, dirinya tahu ketika datang ke Inter Milan, dia akan datang ke klub yang bersejarah dan yang sedang berjuang.

Milan Skriniar mengatakan cukup sulit saat dirinya datang ke Inter Milan untuk bertahan menggunakan skema bertahan dengan tiga orang karena ia belum pernah melakukannya dan butuh perjuangan untuk beralih dari skema pertahanan empat orang.

“Saya tahu bahwa saya akan datang ke klub bersejarah, bahkan jika itu adalah klub yang pada saat itu sedang berjuang. Sulit untuk beralih dari pertahanan empat orang menjadi tiga orang, karena saya belum pernah melakukan itu sebelumnya dan itu adalah perjuangan,” jelas Skriniar.

Milan Skriniar datang ke Inter Milan pada musim panas 2017 dari Sampdoria dan menjadi bagian penting dari lini pertahanan Nerazzuri serta berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Italia setelah hampir 10 tahun lebih.

Pada musim ini, Milan Skriniar juga menjadi bagian tak tergantikan di lini pertahanan Inter Milan dengan mencatatkan 23 penampilan serta mencetak 3 gol di segala ajang. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button