Megapolitan

GPIB Immanuel Jakarta Gelar Ibadah Misa Natal Dua Kali

INDOPOSCO.ID – Ibadah Misa Natal 2021 di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel Jakarta Pusat digelar sebesar 2 kali secara tatap muka, Sabtu (25/12/2021).

Ketua Majelis Jemaat GPIB Immanuel Jakarta, Pendeta Michiko Pinaria Saren, memimpin pelaksanaan Misa Natal awal pada pukul 09.00 WIB secara daring dan tatap muka atau “hybrid”.

“Warta Natal mengajak kita untuk mendekati Allah dan berusaha untuk mengerti-Nya. Allah dalam perenungan semalam, Allah mendatangi. Sekarang kita saatnya juga mendatangi atau mendekati Allah,” kata Pendeta Michiko saat memimpin Misa Natal, seperti dikutip Antara, Sabtu (25/12/2021).

Dalam pelaksanaan Misa Natal, GPIB Immanuel membatasi jemaat ibadah tatap muka sebanyak 150 orang. selebihnya dilaksanakan secara daring melalui kanal Youtube GPIB Immanuel DKI Jakarta yang telah memiliki 1.920 pelanggan.

Selanjutnya, Misa Natal di GPIB Imanuel kedua dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB yang dipimpin oleh Pendeta Ari Siagian, ibadah hanya dilaksanakan secara tatap muka.

Baca Juga : Pospam Nataru Siapkan Sentra Vaksinasi dan Swab

Sementara itu, Ketua Umum Persekutuan Gereja Indonesia, Gomar Gultom, mengatakan, GPIB Immanuel membatasi jemaat yang beribadah secara tatap muka dengan kapasitas 30 persen, sesuai ketentuan yang ditetapkan Pemerintah, yakni maksimal 50 persen.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button