Megapolitan

Gereja St Yohanes Penginjil Gelar Misa Malam Natal Tatap Muka Terbatas

INDOPOSCO.ID – Pengurus Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Paroki Blok B Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengadakan misa malam Natal secara tatap muka dengan kapasitas terbatas.

Wakil Ketua Panitia Natal Gereja Santo Yohanes Penginjil Paroki Blok B Kebayoran Baru Teguh Wiarso mengatakan misa Malam Natal akan digelar 2 kali, yakni jam 16.00 WIB dan jam 19.00 WIB.

“Natal ini kita mengadakan misa empat kali dengan jumlah umat 9.000 tetapi kita tidak memenuhi semuanya dengan keterbatasan, kita hanya terbatas untuk masing-masing misa kuotanya 200 umat,” kata Teguh saat ditemui di Gereja Santo Yohanes, Jakarta Selatan, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga: Tinjau Misa Malam Natal, Menkopolhukam Tekankan Ini

Selain membatasi jumlah umat yang boleh menghadiri misa malam Natal, pihak gereja juga membatasi umat yang diizinkan misa, yakni hanya untuk umat Paroki Blok B saja.

Untuk bisa mengikuti misa malam Natal secara tatap muka, umat wajib mendaftarkan diri secara daring lewat situs belarasa. id.

“Selebihnya kita himbau untuk mengikuti misa lewat YouTube ataupun zoom meeting yang kita siapkan,” ucap Teguh dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button