Megapolitan

DPW PKS Sudah Terima Permintaan Pengunduran Diri Abdul Aziz

INDOPOSCO.ID – Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) DKI Jakarta menyatakan sudah menerima permintaan pengunduran diri Abdul Aziz sebagai Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin mengatakan pihaknya juga sudah mengajukan nama pengganti Aziz ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

“Kalau nama, dari 2 bulan lalu sudah kami ajukan. Masih rahasia, karena belum ada putusan dari DPP. Nanti kami mendahului keputusan DPP,” kata Khoirudin seperti dikutip Antara, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga : Fraksi PKS Serahkan Hasil Potong Gaji Aleg untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Aziz sendiri, tuturnya, telah menyampaikan permintaan pengunduran diri sejak September lalu dengan alasan ingin fokus menyelesaikan studi S2 di Universitas Indonesia. Untuk pengunduran diri Aziz yang berkaitan dengan pelaporan yang bersangkutan ke Badan Kehormatan (BK) akibat pemberian rekomendasi kecelakaan TransJakarta, DPW PKS menepis kabar tersebut.

“Dia lebih memilih studinya jangan sampai gagal. Komisi B sendiri banyak kader yang bisa menggantikan. Tapi sikap dia di Komisi B tidak ada kaitannya dengan dia akan mengundurkan diri dan apa yang terjadi di sana, kan akan diproses di BK,” ucapnya.

Khoirudin juga menuturkan kinerja Aziz sendiri selama memimpin Komisi B sangat baik, namun DPW PKS memaklumi jika yang bersangkutan lebih memilih melepas posisinya sebagai Ketua Komisi B untuk melanjutkan studinya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button