Megapolitan

Arus Lalu Lintas di Lokasi Pohon Tumbang Kota Tangerang Kembali Normal

“Setiap harinya personel disiagakan untuk mengantisipasi kondisi-kondisi tertentu. Maka dari itu, kami imbau untuk masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara terutama dalam kondisi hujan, selain memperhatikan rambu-rambu lalu lintas,” ujarnya.

Diketahui, 15 titik terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan beberapa ruas jalan tidak dapat diakses. Titik-titik tersebut berada di Jl. Veteran, Jl. TMP Taruna, Jl. A. Dimyati, Jl. Kalipasir, Jl. M. Yamin, Jl. KH. Hasyim Ashari, Jl. Raden Patah, Jl. Jend. Sudirman dan di RT0/RW02 Kunciran Jaya. Di beberapa titik tersebut, didapati korban dengan luka-luka ringan.

Kepala Bidang Pertamanan pada Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan (Disbudparman) Kota Tangerang, Hendri Pratama Syahputra mengatakan belasan titik pohon tumbang berhasil ditangani oleh ratusan petugas gabungan. Mulai dari petugas BPBD, Dishub, DLH hingga Disbudparman.

“Mengawal cuaca ekstrem yang terpantau BMKG, seluruh petugas berkomitmen untuk siaga 24 jam. Tentu, hal ini harus diiringi oleh kewaspadaan masyarakat Kota Tangerang dalam berkendara atau tidak berteduh di bawah pohon atau reklame, saat hujan lebat disertai angin kencang,” pungkasnya. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button