Megapolitan

Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Pusat Perbelanjaan

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang menggelar vaksinasi di pusat perbelanjaan. Pada kegiatan vaksinasi ini tidak hanya diperuntukan bagi anak usia 6-11 tahun, tetapi juga untuk masyarakat umum.

“Bagi anak usia 12 tahun atau masyarakat yang usianya di atas 12 tahun, tetapi belum melakukan vaksinasi baik dosis satu maupun dosis dua bisa mengikuti event vaksinasi ini,” ujar Kepala Dinkes Kota Tangerang, Dini Anggeraini, saat pelaksanaan vaksinasi dalam rangka hari ibu, di Mal Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga : Sejumlah Tips Vaksinasi Covid-19 Anak Agar Berjalan Lancar

Selain di Mal Alam Sutera, untuk mengejar target 186.349 di bulan Januari 2022. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di tiga pusat perbelanjaan lainnya. Untuk wilayah barat ada di Mal Icon Walk, wilayah tengah di Tangcity Mall, dan timur ada di Mal CBD Ciledug.

“Setiap lokasi kami menyiapkan kurang lebih 500 dosis vaksin. Untuk jumlah ini fluktuatif ya sesuai dengan kunjungan peserta vaksin. Saat ini saja (Mal Alam Sutera) dari pagi sampai siang ini sudah ada 100 lebih peserta vaksin,” ujar Dini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button