Megapolitan

DPR Apresiasi Inovasi Pelayanan BPN Tangerang Selatan

INDOPOSCO.ID – Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menerima kunjungan kerja spesifik pimpinan dan anggota komisi II DPR RI pertanahan dan tata ruang pada masa persidangan II tahun sidang 2021-2022 di Aula Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan, Selasa (14/12/2021).

Kunjungan tersebut, bertujuan dalam rangka mendapatkan masukan atau informasi langsung mengenai permasalahan yang terjadi dan mencari solusi penyelesaian terhadap permasalahan di Kota Tangerang Selatan.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie yang hadir dan menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Tangerang Selatan kepada rombongan komisi II DPR RI dan menjelaskan tentang peluang dan tantangan serta kondisi pandemi Covid 19 di Kota Tangerang Selatan.

“Terwujudnya Tangsel unggul menuju kota lestari, saling terkoneksi efektif dan efisien menjadi visi kami,” kata dia.

“Seperti Pemanfaatan Teknologi Informasi maka berpeluang untuk mempercepat Tangerang Selatan mengikuti arus era industri 4.0 dan komunitas 5.0. Lalu, adanya Situ dan Tandon serta dilintasi Sungai maka berpeluang sebagai Objek Ecowisata/Tematik dan Pengendalian banjir serta penyediaan air bak,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button