Megapolitan

Vaksinasi BIN Dukung Penerapan PPKM Level 1 di Jakarta

INDOPOSCO.ID – Pemerintah resmi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali tiga minggu ke depan hingga 3 Januari 2022. Pada perpanjangan PPKM kali ini, DKI Jakarta kembali ke PPKM level 1.

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) DKI Jakarta Neno Hamriono mengapresiasi penerapan PPKM Level 1 di Jakarta. Meski Jakarta sudah berada di level 1, Neno mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak lengah dan abai dengan protokol kesehatan serta segera melakukan vaksinasi.

“Untuk terus mendukung memutus mata rantai penyebaran Covid-19, BIN DKI Jakarta hari ini kembali melaksanakan vaksinasi di sejumlah titik Ibu kota,” kata Neno dalam keterangannya, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga : Pemkot Jakpus dan Kejati DKI Fasilitasi Vaksinasi Malam Hari

Sejumlah titik pelaksanaan vaksinasi BIN DKI Jakarta tersebut diantaranya di Kantor Sekertariat RW 02, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kemudian di SMP 53 Cilincing Jakara Utara.

“Di Jakarta Barat kami melaksanakan vaksinasi di GOR Bulutangkis Cendrawasih, Cengkareng. Kemudian di Gedung Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Kramatjati, Jakarta Timur,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button