Megapolitan

Transjakarta Kembangkan Rute Baru Menuju JIS

INDOPOSCO.ID-Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta, PT Transportasi Jakarta(TransJakarta) berusaha mengembangkan sejumlah rute baru menuju Jakarta International Stadium(JIS) agar mempermudah akses warga Jakarta menuju stadion yang berlokasi di Papanggo, Jakarta Utara tersebut.

Selain itu, ekspansi rute menuju JIS ini juga dilakukan untuk mendukung warga menggunakan transportasi umum, mengingat keterbatasan kapasitas parkir yang ada di JIS.

“Saat ini kita baru buka satu(rute), nanti bertahap akan terus kita kembangkan seiring minat masyarakat terus berkembang, demand juga akan terus berkembang. Kita tentu saja akan membuka rute- rute baru,” tutur Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transportasi Jakarta(TransJakarta) Achmad Izzul Waro dalam diskusi via Instagram di Jakarta, Minggu.

Baca Juga : Anies Ajak Warga ke JIS Pakai Transportasi Umum

Izzul mengatakan saat ini TransJakarta sudah membuka rute baru Harmoni-JIS.

Rute baru ini menyediakan 2 armada biasa yang melayani pelanggan dan beroperasi pada Senin hingga Jumat pada jam 06.00-10.00 WIB dan sore jam 15.00-21.00 WIB dengan tarif Rp3.500 sekali jalan dan waktu perjalanan selama 20 menit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button