Megapolitan

40 Dari 63 Kelurahan di Depok Nol Kasus Covid-19

Selain itu, 12 Kelurahan juga mencatatkan satu kasus konfirmasi aktif Covid-19, di antaranya Bakti Jaya, Jati jajar, Grogol, Bedahan, Meruyung, Rangkapan Jaya, Jatimulya, Curug, Rangkapan Jaya Baru, Bojong Pondok Terong, Krukut dan Cisalak.

Selanjutnya, terdapat 7 Kelurahan dengan 2 kasus kasus konfirmasi aktif Covid-19, yaitu Depok, Limo, Mampang, Cipayung, Gandul, Sawangan Lama dan Kedaung. 3 kelurahan sisanya seperti Kelurahan Tugu, Mekarsari dan Mekarjaya mencatatkan 3 kasus konfirmasi aktif. Sedangkan yang terbanyak ada di Kelurahan Beji, 6 kasus konfirmasi aktif Covid-19.

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok terus menegaskan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan(prokes) 6M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman saat beraktifitas di luar rumah, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

Berita Terkait

Selain itu, masyarakat juga diminta menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat(PHBS), yakni dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button