Megapolitan

Keren, Kampung Budaya Betawi Setu Babakan Juara CHSE Desa Wisata

“Hari ini, kami sudah melaporkan kepada Bapak Gubernur Anies, dia sangat bangga dan mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi atas hasil yang dicapai, khususnya di jajaran Unit Pengelola Pusat Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan,” ucap Iwan.

Iwan mengatakan, prestasi ini merupakan bukti implementasi dari slogan”Jakarta Kota Kolaborasi” dengan seluruh pemangku kepentingan turut terlibat aktif dalam mendapatkan capaian bersama.

Pada prosesnya, perolehan juara Perkampungan Budaya Betawi ini telah mengikuti pemilihan secara bertahap dari masuk nominasi 300 besar. Kemudian tahap selanjutnya diperoleh 100 besar hingga akhirnya terpilih 50 besar desa wisata terbaik dan didatangi langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, baik dari SKPD, jajaran aparat tingkat kelurahan hingga walikota, terutama komponen masyarakat sekitar yang telah membantu mewujudkan hasil ini bersama-sama,” kata Iwan. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button