Megapolitan

BKD DPRD Tangerang Panggil Anggotanya yang Diduga Lakukan KDRT

“Kemarin setelah ada kabar itu, saya langsung komunikasi dengan yang bersangkutan bahwa itu ada perselisihan saja, jadi masalah biasa dalam rumah tangga. Jadi enggak ada sampai kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dilaporkan ke polisi,” ungkapnya.

Meski demikian, ia belum melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan, namun baru sebatas komunikasi saja. “Sementara belum, tapi kita sudah komunikasi dengan yang bersangkutan. Pas saya tahu kejadian itu, saya langsung komunikasi. Jadi jawaban seperti itu dalam rumah tangga perselisihan biasa, tapi tidak ada kekerasan. Sudah beres, sudah di selesaikan,” kata dia.

Sebelumnya dikabarkan, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga membenarkan adanya laporan dan penanganan kasus yang ditangani Polresta Tangerang terkait adanya dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Benar, ada perkaranya yang sedang ditangani Polresta Tangerang,” kata Shinto melalui pesan singkat.

Ia menjelaskan, setelah adanya laporan itu maka status perkara tersebut saat ini sudah masuk dalam proses penyelidikan. “Sudah masuk dalam penyidikan,” katanya singkat.

Namun demikian, Shinto enggan merinci lebih jelas terkait kronologis penanganan kasus KDRT tersebut. “Lebih jelasnya bisa tanyakan ke Kasi Humas Polres Tangerang,” kata Shinto. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button