Megapolitan

Peradi Jakbar Komitmen Galakkan Layanan Bantuan Hukum

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Peradi Jakarta Barat periode 2021-2026 ini dihadiri dan dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional Nasional Peradi Prof. Otto Hasibuan, yang merasa sangat bangga melihat kedinamisan dan prestasi yang sudah ditorehkan dan banyaknya geresi muda-muda yang energik di sini ujarnya

Pelantikan pengurus baru tersebut digelar di Hotel Pullman Central Park, Jalan Letjen S Parman Kav 28, Jakarta Barat dan mengangkat tema ‘Menguatkan Soliditas, Akuntabilitas dan Harmonisasi Pengurus dalam Mewujudkan Peran Organisasi’

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Peradi Jakarta Barat periode 2021-2026 ini dihadiri dan dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional Nasional Peradi Prof.Otto Hasibuan, yang merasa sangat bangga melihat kedinamisan dan prestasi yang sudah ditorehkan dan banyaknya geresi muda-muda yang energik.

Berita Terkait

Baca Juga: PERADI Perkenalkan Logo baru, Ini Maknanya

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan merasa bangga dengan kepengurusan baru DPC Peradi Jakarta Barat.

“Dewan Pimpinan Cabang Peradi Jakarta Barat ini merupakan salah satu pengurus cabang yang cukup dinamis, saya sangat bangga. Generasi baru muda-muda,” kata Otto Hasibuan.

Ketua DPC Peradi Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabara mengungkapkan, pelantikan pengurus baru merujuk pada Surat Putusan DPN Peradi tertanggal 18 Mei 2021 tentang Pengangkatan Pengurus DPC Peradi Jakarta Barat Masa Jabatan 2021-2026.

“Pelantikan Pengurus tidak sebagai seremonial saja namun juga sebagai momentum untuk memulai menjalankan roda kepengurusan, dalam hal Pengurus DPC Peradi Jakarta Barat Masa Jabatan 2021-2026,” imbuh Asido. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button