Megapolitan

Dendam, Jadi Motif Mutilasi di Kedungwaringin Bekasi

Para pelaku tersebut kemudian memutilasi jasad korban menjadi 10 bagian dan di tiga tempat terpisah di Tanjung Pura, Karawang, Cikarang Utara serta di Kedungwaringin di Kabupaten Bekasi untuk menghilangkan jejak. Namun potongan jasad korban tersebut ditemukan warga pada Sabtu (27/11) pagi yang langsung dilaporkan ke Polres Metro Bekasi.

Polisi langsung menindaklanjuti dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi. Hasil penyelidikan mengarah kepada penangkapan FM dan MAP pada Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Hasil penyelidikan juga mengungkapkan adanya pelaku ketiga yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana tersebut yang berinisial ER. Namun yang bersangkutan masih dalam pengejaran petugas.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan atau pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Adapun ancaman tertinggi adalah pidana mati atau penjara seumur hidup atau paling lama 20 tahun. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button