Megapolitan

Bea Cukai Bahas PEN Bersama Pemerintah Provinsi

“Kami mengapresiasi capaian kinerja seluruh instansi perwakilan Kemenkeu (Kementerian Keuangan) Banten, dan berharap kolaborasi Kemenkeu Banten selaku pemerintah pusat dengan Pemprov Banten selaku pemerintah daerah semakin kuat dan memberikan manfaat bagi perkembangan Banten itu sendiri,” tuturnya.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah DJKN Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari selaku Kepala Perwakilan Kemenkeu Banten mengemukakan, realisasi pendapatan dan belanja negara Pemprov Banten hingga November menunjukkan tren yang positif.

Bersinergi dalam membahas upaya pemulihan ekonomi juga dilakukan Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jateng Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersama Bea Cukai Jogja yang mengunjungi Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kepala Kanwil Bea Cukai Jateng DIY, Muhamad Purwantoro dan Kepala Bea Cukai Jogja, Hengky Aritonang disambut langsung oleh Gubernur Daerah Isyimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X.

“Kunjungan kerja ini merupakan upaya koordinasi antara Bea Cukai bersama Pemerintah Provinsi DIY dalam rangka mengamankan penerimaan negara di provinsi D.I. Yogyakarta dan untuk mengawal program PEN,” ujar Purwantoro.

Sri Sultan Hamengku Buwono X mengharapkan sinergi semacam ini dapat terus dikembangkan untuk mendorong terwujudnya stabilitas ekonomi khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta.(ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button