Megapolitan

Anies Buka Jakarta Investment Forum

Baca Juga : Anies Berjanji Bakal Kembangkan Budaya Betawi

“Ini menandakan pemulihan ekonomi lokal kita, dan indikator ekonomi. Semua itu menunjukkan itu. Ya, Jakarta sebenarnya benar-benar untuk sebagian besar bisnis siap untuk lebih banyak investasi dan peluang terbuka lebar sebagai bagian dari strategi pemulihan,” jelasnya.

“Melalui Jakarta Investment Forum, kami ingin mendorong anda semua peserta dari berbagai pemangku kepentingan untuk berkolaborasi untuk belajar dan kemudian untuk berinvestasi bersama kami di Jakarta,” tambahnya.

Untuk itu, Anies memastikan akan terus berkomitmen dalam memberi peluang bisnis kepada semua investor, agar Jakarta menjadi pusat kota yang inklusif, tangguh, dan berkelanjutan dengan investasi secara cepat.

“Jadi kami berkomitmen untuk memberikan dan memberikan kesempatan yang inklusif atau setara kepada semua investor. Jadi, kami berharap partisipasi Anda akan mengubah kota ini menjadi pusat kota, tempat kita semua tinggal di ibu kota di mana transformasi jauh lebih cepat. Kami berharap Jakarta akan menjadi kota yang tangguh dan berkelanjutan melalui investasi yang datang lebih cepat,” pungkasnya.

Jakarta Investment Forum (JIF) merupakan forum investasi tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Melalui JIF, Pemprov berharap dapat mempromosikan Jakarta sebagai kota ramah investasi sekaligus kota kolaborasi.

JIF 2021 mengusung tema besar tentang Urban Health, Urban Mobility, dan Urban Tourism. Pembicara yang hadir antara lain Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan, pihak MRT, Bank Indonesia, Jakarta Experince Board (JEB), Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti, Halodoc, Badan Kesehatan Dunia (WHO), Accor Indonesia-Malaysia hingga Wali Kota London Sadiq Khan. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button