Megapolitan

Gus Najmi: PPP Bukan Hanya Sarana Politik, Tapi Juga Sarana Dakwah

INDOPOSCO.ID – Kebanyakan anak muda saat ini seperti anti untuk masuk dalam partai politik. Hal itu karena banyak anggapan berpolitik adalah sesuatu tindakan yang kotor.

Padahal dalam sebuah kebijakan, tidak bisa lepas dari keputusan politik. Anak muda tidak dapat menggantungkan harapannya hanya melalui orasi saja, tetapi harus juga sebagai eksekutor dalam sebuah kebijakan.

Salah satu caranya adalah dengan cara masuk dalam partai politik. Jika perlu, masuk menjadi bagian struktural partai agar dapat menentukan kebijakan.

Cara itu kini telah dilakukan oleh Najmi Mumtaza Rabbany yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Wilayah (Sekwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta.

Pria yang kerap disapa Gus Najmi ini mengatakan, politik tidak boleh dimaknai hanya dengan cara mengambil kekuasaan. Tetapi harus dilihat juga sebagai penentu kebijakan untuk kemaslahatan masyarakat.

“Saya melihat politik itu sesuatu yang menyenangkan. Politik jangan dimaknai cara mengambil kekuasaan. Tapi cara memberikan kemaslahatan untuk masyarakat,” katanya saat jadi pembicara di Podcast NGACO (Ngobrol Ala Indoposco), belum lama ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button