Megapolitan

Diroasting Kiky Saputri, Anies: Untung Pakai Baju Tahan Panas

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini diundang salah satu program komedi di televisi swasta. Ia mengaku terhibur dan menyanjung para pemain yang terlibat dalam acara tersebut.

Adapun para pemeran yang tampil bersama Anies ialah, komedian Andre Taulany, Wendi Cagur, aktor Andhika Pratama, komika Kiky Saputri, pedangdut Ayu Ting Ting, presenter Surya Insomnia dan Gilang Gombloh.

“Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang taping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir,” kata Anies dalam akun Instagram-nya @aniesbaswedan dilihat, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga : Anies: Ziarah Ke Makam Thamrin Jadi Giat Rutin saat Hari Pahlawan

Program yang mengusung konsep komedi varietas itu berisi adegan interogasi bintang tamu di sebuah ruang tertutup. Para pemeran tersebut dinilainya cepat beradaptasi dengan sketsa yang dibuat.

“Seru melihat para pemain serius bersiap sebelum acara, lalu jago dan luwes berimprovisasi saat shooting berjalan,” tutur Anies.

Dalam program tersebut, Anies berperan sebagai petugas pemadam kebakaran. Ia bersama personel lainnya mencoba memadamkan api di ruangan kerja Andre Taulany, karena ada ledakan dari komputernya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button