Megapolitan

Permintaan Uji Emisi di Bengkel Jakbar Meningkat

INDOPOSCO.ID – Permintaan uji emisi untuk kendaraan roda empat atau mobil di bengkel swasta tempat uji emisi di Jakarta Barat jumlahnya meningkat dalam sepekan terakhir.

Manajer Servis Bengkel Auto 2000 Puri Kembangan Jakarta Barat, Kelik Setiadi, saat dikonfirmasi, Rabu, mengatakan, permintaan uji emisi dari pemilik kendaraan roda empat meningkat dalam sepekan terakhir, yakni rata-rata sekitar 25 mobil.

“Sebelum Pemprov DKI memberlakukan aturan uji emisi bagi kendaraan bermotor, tidak pemilik mobil yang minta mobilnya diuji emisi,” katanya, seperti dikutip Antara, Rabu (10/11/2021).

Berita Terkait

Baca Juga : Penerapan Sanksi Uji Emisi di DKI Ditarget Januari 2022

Menurut Kelik, Bengkel Auto 2000 di Puri Kembangan adalah salah satu bengkel resmi tempat uji emisi kendaraan bermotor.” Pemilik mobil datang ke sini untuk servis rutin mobilnya, tapi kalau hanya untuk uji emisi saja, tidak ada,” katanya.

Kelik menjelaskan, pemilik mobil datang ke Bengkel Auto 2000 Puri Kembangan untuk uji emisi mobilnya, karena mendapat informasi di bengkel tersebut menyediakan layanan uji emisi dari aplikasi E-Uji Emisi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button