Megapolitan

Status PPKM Level 1, Wali Kota Tangerang Ajak Warga Tetap Taat Prokes

“Dengan gencarnya vaksinasi, hal ini bisa dirasakan dengan menurunnya angka kasus harian yang terus melandai, terakhir kasus per harinya di angka 2 per tanggal 31 Oktober 2021 lalu, dan tingkat kesembuhan mencapai 98,3%,” jelas Arief.

Baca Juga : Kota Tangerang Buka Sentra Vaksinasi Massal di Lima Mal

Selain itu Arief menjabarkan Pemkot Tangerang tengah melakukan beberapa pelonggaran kegiatan di masyarakat sesuai dengan aturan PPKM level 1 secara bertahap termasuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi yang sudah tersebar di beberapa fasilitas publik, perkantoran, restoran dan lainnya.

“Sedang disesuaikan, antara lain seperti taman sebagian sudah kami buka secara bertahap tapi tetap dengan ketentuan protokol kesehatan yang ketat dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi,” ujarnya.

Kendati ada pelonggaran, Wali Kota Arief mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes), jangan abai dan lengah walau sudah diberikan kelonggaran beraktivitas.

“Ikuti ketentuan yang diberikan pemerintah agar kita semua aman dan tetap sehat, lindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitar agar kita bisa terbebas dari Covid-19,” pungkas Arief. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button