Megapolitan

Sharp Gelar Program Program Pemerataan Vaksinasi Covid-19

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Indonesia tengah memprioritaskan pemerataan vaksinasi di tanah air. Beragam upaya seperti edukasi dan vaksinasi massal dilakukan untuk mendorong peningkatan vaksinasi di seluruh Indonesia.

Senada dengan program-program Corporate Social Responsibility (CSR) yang fokus pada pemulihan dampak Covid-19 di tanah air, pertengahan Oktober lalu Sharp Indonesia memulai rangkaian program vaksinasi nasional bertajuk Bakti Untuk Negeri: Sharp Ada Untukmu.

Melakukan kolaborasi dengan Yayasan Human Initiatives dan dinas kesehatan daerah, program ‘Sharp Ada Untukmu’ memulai debutnya di Desa Bitung, Kabupaten Tangerang. Diungkapkan secara langsung oleh Pandu Setio selaku Sr. PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

“Pada fase pertama ini Sharp Indonesia melakukan vaksinasi kepada 630 dosis orang. Ini merupakan wujud dukungan kami, selaku perwakilan korporasi kepada program pemerintah untuk dapat mencapai target vaksinasi nasional,” ujar Pandu.

Diawasi langsung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, kegiatan vaksinasi di Desa Bitung dihadiri oleh dr. Indri selaku Kepala Sub Bagian Gizi. Pada kesempatan ini dr. Indri menyampaikan apresiasinya atas dukungannya penyelenggaraan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Tangerang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button