Megapolitan

INKA Pindahkan Rangkaian LRT Jabodebek yang Alami Kecelakaan

Ia menambahkan metode menurunkan rangkaian LRT dengan melakukan rigging di jalur rel LRT, proses pengangkatan rangkaian LRT dari jalur kereta ke kendaraan poros majemuk, pengepasan, dan pengakhiran proses LRT ke kendaraan poros majemuk, membutuhkan waktu sekitar tiga jam efektif kerja atau 180 menit.

Sebagai upaya menjaga keamanan dan keselamatan dampak pekerjaan pemindahan rangkaian LRT, lalu-lintas di sekitar lokasi pekerjaan akan diatur sesuai diskresi kepolisian setempat.

Sesuai rencana, selama pekerjaan berlangsung yaitu sejak pukul 22.00 WIB-04.00 WIB pada tanggal yang telah ditentukan, polisi setempat akan melakukan buka tutup lajur secara situasional pada bahu luar, lajur 1 dan 2 mulai kilometer 13+150 sampai dengan kilometer 12+500 Ruas Jagorawi arah Jakarta.

Hal itu untuk memastikan keselamatan bersama, baik pengguna jalan maupun pekerja di lapangan. Adapun, pengguna jalan tetap dapat melintas, dengan menggunakan lajur 3 dan 4.

Petugas mengimbau dukungan masyarakat dan pengguna Jalan Tol Jagorawi khususnya, untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan proses pekerjaan evakuasi.

Pengguna jalan tol juga diminta menjaga kecepatan kendaraan sesuai peraturan berkendara di jalan tol, tidak berhenti atau parkir di jalan tol, dan mengikuti arahan petugas, serta rambu- rambu yang telah disediakan, dan tetap menjaga protokol kesehatan.

PT INKA dan Jasa Marga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan pemindahan itu. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button